Merindu

MERINDU

Kucipta sepucuk rindu
Dalam untaian diksi penuh kasih
Berbalut setangkai mawar merah
Dalam indahnya sejuta warna..
Kumerindu sangat..
Bahkan begitu dalam sangat ini
Ditemani hilir mudiknya bintang dan bulan
Beratapkan tudung kenangan
Membaur bersama kesendirian..

Aku jatuh saat melihatmu
Memikirkan beribuan bintang dalam hening..
Memutik fikiran dalam sebuah mawar
Bergejolak dalam semerbak wangi bidadari
Aku kembali jatuh dalam melihatmu
Menguntai pita dalam bingkisan indah
Bergerak mengikat kesemua arah
Merajut lukisan cinta 
Dalam nada senandung lirih hati
Aku kesekian kalinya kembali jatuh dalam dirimu
Berusaha menguatkan hati
Tetapi rapuh dalam mengingatmu
Mencari jalan pergi
Malah tersesat dalam segenap fikirmu
Aku tersesat dalam rimbamu..

Aku harus apa?
Mengatakan aku kuat dalam merindu
Berbohong palsu pada tulus ku?
Aku harus apa?
Mengikat dirimu yang tak melihatku?
Membunuh rasaku yang dalam untukmu?
Aku lemah dalam kebohongan
Bahkan sangat lemah dalam melepas bayangmu..
Kusut rasanya menanam sepi merinduku
Suram rasanya aku menikmati indah yang pahit ini.

Komentar

Postingan Populer