Menjadikan indonesia supaya lebih baik

Tentang ide saya supaya indonesia lebih baik

   Kita semua tahu bahwa indonesia merupakan negara yang sangat besar, kaya akan potensi sumber daya alamnya dan sumber daya manusianya yang sangat baik. namun mengapa dengan kelebihan yang kita miliki justru sampai saat ini kita masih saja menjadi negara yang tertinggal dari negara lainya, bahkan dengan negara-negara yang berada dikawasan asia tenggara saja kita tampak sangat tertinggal mulai dari teknologi, pemerintahan, dan masih banyak lagi.
Hasil gambar untuk indonesia

  Sebenarnya dari semua masalah yang saya ceritakan diatas kita mampu menjadi negara yang kuat dan disegani didunia, dengan cara kita kembali menanamkan jati diri kita sebagai bangsa indonesia tanpa perlu menjadi bangsa lain. karna dengan menanamkan jati diri indonesia dimasing-masing individu dengan begitu kita akan mempunyai rasa cinta dan bangga yang besar kepada negara kita.
  Jadi dengan begitu akan terciptanya kerukunan antar sesama masyarakat tanpa adanya perselisihan dan sifat kerakusan yang sering kali saat ini kita lihat. bila masyarakat saling sokong dan kompak untuk memajukan indonesia dan menjadikan indonesia negara yang kuat maka negara ini pasti akan menjadi negara yang sangat-sangat kuat didunia.
  Itulah pendapat saya untuk memajukan negara indonesia.  

Komentar

Postingan Populer