SEMALAM


Semalam pada sebuah roda

Pada sebuah jalan

Pada sebuah hari

Aku bermimpi menemukan

Aku bermimpi bersama mu

Aku bermimpi dalam kelam yang memberiku perasaan hanyut

Kau masih seperti dulu

Sama dan masih sama

Aku masih seperti dulu

Sama dan masih sama

Kau kata aku harus memerjuangkanmu

Dan aku hanya terdiam dalam papan jalan

Kau kata kau layak untuk semua yang terlah berjalan

Dan aku hanya terpaku pada lesungmu

Kau selalu indah

Dalam setiap senyum yang akan ku ingat hingga akhir

Kau selalu membuatku terpaku

Diam hanya cukup memandangi indahmu

Kau hadir semalam dalam mimpiku sore

Kau memberiku setumpuk kesan rindu

Kau memberiku selusin gulungan ingin bertemu

Sore, sekali saja aku ingin memelukmu

Kemudian takan berjalan kembali

Aku lelah

Aku hanya ingin berada dalam peraduan milikmu sore..

Komentar

Postingan Populer