Siang, Hari Kedua

 

Haii siang..

Hari kedua tanpamu

Aku ingin memelukmu

Lalu bersenandung dengan banyak nada seperti biasanya

Seperti saat kita bertatap beradu dalam sebuah debat

Seperti saat kau tertawa dengan gelagar khas milikmu

Seperti saat aku tersenyum melihat banyak lelucon khayalmu

Seperti saat kau penuh intrik manja kepadaku

Aku ingin memelukmu siang

Aku sangat rindu.

Hari ini terlalu banyak rintihan

Terlalu banyak bahasa tubuh yang kaku

Kau tau? Banyak hal tak bisa kulakukan tanpamu

Beberapa cerita dan senyum tak pernah hadir dari diriku

Seperti biasa yang aku lakukan untuk menghiburmu

Aku kehilangang banyak arah dan jalan

Kehilangan banyak petunjuk dan rayu

Kehilangan banyak jejak dan rindu

Ketika kau tak ada disebelah memeluk iringku.

Komentar

Postingan Populer