Untuk sore

Saat langkah kaki tlah bersepakat untuk melangkah pergi
Rasa menyesakkanlah yang pertama kali hadir
Aku tak pernah mau beranjak berpaling darimu
Apalagi berpisah seperti yang saat ini kita lakukan
Tapi ruang yang ada sementara memang tercipta seperti ini
Aku semogakan ini hanya sangat sangat sementara
Kemudian muncul nalar dan pagi hari yang baru dalam setiap langkah kita kedepan.
Seperti yang pernah kau dan aku ucap, kita sedang saling mengusahakan yang terbaik bukan?
Supaya kelak tercipta langkah dan huni yang saling menyamankan untuk kita arungi berdua.
Aku selalu semogakan yang terbaik
Terbaik setiap sudutnya bersama langkahmu dan langkahku dengan orang orang baik.
Sekali lagi aku semogakan ini hanya sementara, supaya kelak kita bisa selalu bersama.
Aku sangat ingin angan dan doa ini segera terjadi.
Gambir, 7 november 21
Untuk sore.

Komentar

Postingan Populer