UNTUKMU SORE


Untukmu sore

Beberapa malam ini aku telah menahan rindu

Berharap pagi segera mempertemukan

Semua wujud yang ada hanya bisa kupendam

Tanpa pernah kuhaturkan lagi padamu

Karna aku tahu, toh kau memang tak pernah menginginkanku

Untukmu sore

Aku bukan ingin berlari ataupun menjauh

Apalagi merubah pilihan hati yang selama ini telah terpatri namamu

Hanya saja jarak waktu sengaja aku cipta

Ruang kosong sengaja aku beri

Agar aku tak terlalu mengganggu semua hari milikmu

Untukmu sore

Setiap pagi hariku masih sama

Setiap siang dan malamku masih sama

Setiap isi percakapanku dengan duniapun masih sama

Masih sama, sepenuhnya masih tentang namamu

Untukmu sore

Kelak jika kau bertanya tentang kapan aku akan menyerah

Tentu saja tak pernah terlintas difikiranku

Apalagi berlari pergi menjauh darimu

Kelak jika kau ragu

Tentu saja kau dapat melihat seberapa jauh aku telah melangkah

Untukmu sore

Jika memang semua perilaku ku telah mengganggumu

Haturkan saja padaku

Agar aku tau caranya kembali memendam seperti dulu

Untukmu sore

Aku masih selalu berharap, kelak kau akan menjadi pagi dan malamku

Aku masih selalu berharap, kelak kau dapat menerima hadirku dengan kesungguhanmu

Untukmu sore

Aku hanya ingin ucap beberapa kata 

Aku sungguh menyayangimu

Dan aku sungguh merindu.

 

 

 

Komentar

Postingan Populer